by

Ganti KasiLog Kasrem & Dandim 1502/Masohi, Ini Pesan Danrem

AMBON,MRNews.com,- Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Log Korem 151/Binaiya dan Dandim 1502/Masohi di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya-Ambon, Senin (28/6/21).

Jabatan Kasi Log Kasrem 151/Binaiya Kolonel Cba Agung Maryono diganti dan diberikan kepada Letkol Czi Agus Setiyanto. Sedangkan Letkol Inf Sang Ngurah Wikrana diamanahkan Dandim 1502/Masohi yang baru menggantikan Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho.

Selain Sertijab Kasi Log dan Dandim 1502/Masohi, Danrem juga melakukan pelepasan terhadap sejumlah anggota TNI yang sudah memasuki masa purna tugas dan tercatat sebagai purnawirawan.

Danrem berharap, dengan bekal pengalaman dan pengetahuan selama bertugas di Korem 151/Binaiya, baik Kolonel Cba Agung Maryono maupun Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho diyakini akan mampu berkarya dan lebih berprestasi pada penugasan ditempat yang baru.

“Terima kasih dan penghargaan tinggi bagi dedikasi serta kerja kerasnya. Segala suka duka selama masa pengabdian di jajaran Korem 151/Binaiya, diharapkan dapat menjadi pengalaman yang memotivasi peningkatan dan kesuksesan dalam memberikan pengabdian terbaik sesuai tugas dan tanggung jawab jabatan disatuan yang baru,” harap Ritiauw.

Untuk pejabat yang baru, Danrem meminta bekerja dengan penuh semangat pengabdian, tekad yang kuat dan dedikasi tinggi untuk mewujudkan pencapaian tugas pokok Korem 151/Binaiya.

Sementara itu, beberapa pejabat yang purna tugas sebagai anggota Korem 151/Binaiya ialah Letkol Inf Hilarius Taborat, Mayor Inf Dionisius Mado dan Mayor Inf Muahammad Mahubessy.

“Pengalaman selama menjadi prajurit TNI AD akan mampu memberikan bekal bagi purnawirawan untuk terjun menjadi masyarakat kembali, karena TNI berasal dari rakyat berjuang untuk rakyat dan kembali kepada rakyat,” pesan Jenderal Bintang Satu itu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed