by

Dua Gereja di Kepulauan Aru Disemprot Disinfektan

AMBON,MRNews.com,- Dalam upaya memberikan kenyamanan kepada masyarakat terutama saat beribadah ditengah pandemi Covid-19, personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku menyemprotkan disinfektan pada dua Gereja di Kabupaten Kepulauan Aru.

Sterilisasi yang dipimpin Bripka H Makatita menyasar Gereja Sinar Kasih dan Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kepulauan Aru, Selasa (01/12/20).

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Hidayat mengaku, upaya yang dilakukan personel Brimob ini tidak lain untuk bisa memberi kenyamanan kepada masyarakat ketika melaksanakan ibadah. Namun tetap mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Tegur apabila ada masyarakat yang tidak memakai masker karena ini demi kebaikan bersama dan juga untuk mengingatkan bahwa pentingnya protokol kesehatan (Prokes) dimasa Pandemic,” ucap Hidayat.

Pihaknya kata Hidayat, akan terus bekerja keras melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Namun peran masyarakat juga sangat penting dalam memerangi Covid-19 yaitu dengan bersama-sama saling mengingatkan pentingnya mematuhui dan melaksanakan Prokes.

“Semua harus saling mendukung dan saling mengingatkan dalam masa pandemi ini. Karena jika kita abai dan tidak peduli pasti Pandemi ini akan sulit berakhir,” tutup Hidayat. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed