by

Dua Bulan Mapolda Maluku Baru Diharapkan Tuntas

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andry berharap, pembangunan fisik markas komando Polda (Mapolda) Maluku yang baru bisa diselesaikan dalam jangka waktu dua bulan ke depan.

“Kita berharap dua bulan kedepan nanti semua pekerjaan dapat segera diselesaikan dengan cepat, tanpa ada kendala dan masalah,” harap Jenderal Refdi saat meninjau kesiapan pembangunan Mapolda baru dibilangan Tantui, Kota Ambon, Jumat (23/4/21).

Peninjauan fisik bangunan yang baru ini diakui Kapolda, bertujuan untuk melihat dan memastikan secara langsung tingkat penyelesaian pekerjaan oleh para pekerja kontraktor.

“Terima kasih kepada pimpinan perusahaan dan pengawas bersama para pekerja yang sudah bekerja selama ini mulai dari bawah hingga tahap finishing nanti tanpa mengenal rasa lelah dan batas waktu,” kata dia.

Selain melihat kesiapan fisik bangunan, Kapolda yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda, pejabat utama Polda Maluku, dan pengawas proyek lapangan PT Adi Karya, sekaligus melihat penataan posisi ruangan setiap satuan kerja yang ada di Mapolda baru. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed