DPD PARKINDO Maluku Siap Laksanakan Natal Nasional Dalam Kesederhanaan
AMBON,MRNews.com,- Setelah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partisipasi Kristen Indonesia (PARKINDO) melalui surat keputusan resmi dan ditindaklanjuti dengan pembentukan panitia pelaksana yang sudah bekerja efektif kurang lebih empat (4) bulan lamanya, maka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PARKINDO Provinsi Maluku telah siap untuk nantinya melaksanakan Natal Kristus tingkat Nasional di Ambon ibukota Provinsi Maluku, Januari 2018 ini.
“Panitia dan pengurus sudah bekerja kurang lebih 4 bulan terakhir ini untuk mempersiapkan semuanya. Maka dalam tanggungjawab yang diberikan, kami sudah siap melaksanakan perayaan Natal PARKINDO tingkat nasional di Kota Ambon Januari ini,” tandas Ketua DPD PARKINDO Provinsi Maluku, Edison Lapalelo kepada media ini di ruang kerjanya, Jumat (19/1).
Perayaan Natal Nasional ini dikatakan Lapalelo, dilaksanakan dalam segala kesederhanaan dan dalam kasih serta karena anugerah Tuhan. Manakala, sesuai schedule panitia, Natal tersebut akan dilaksanakan Senin, 22 Januari 2018 yang dihadiri kurang lebih seribu orang serta utusan dari DPD PARKINDO seluruh Indonesia dan DPP dari Jakarta.
“Perayaan Natal ini, ingin mempertegas bahwa Yesus Kristus sungguh-sungguh lahir, dan bahwa kita semua orang Kristen harus mampu menyatakan bahwa benar, Yesus Kristus Dia adalah Tuhan dan Juruselamat,” tukas Lapalelo yang juga Direktur Utama salah satu lembaga survey ternama tersebut.
Lebih lanjut Lapalelo menambahkan, pihaknya juga akan melaksanakan aksi sosial yang direncanakan secara sederhana, sehari sebelum atau setelah perayaan Natal nasional tersebut berlangsung. (MR-05)
News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *