by

Brimob Maluku Bagi Masker & Sosialisasi AKB di Bula

Bula,MRNews.com,- Guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku terus patroli keamanan.

Kali ini fokusnya membagi masker sekaligus sosialisasi penerapan protokol kesehatan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk percepatan penanganan Covid 19 kepada masyarakat di wilayah Kota Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Jumat (21/08).

Patroli yang dipimpin Brigpol Y. Cobys ini, menyambangi pangkalan taksi Bula untuk berdialog menyampaikan pesan dan membagikan masker kepada sopir taksi.

Tim juga menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan pakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak, mencuci tangan dan pastikan steril dengan handsanitizer agar terhindar dari Covid-19.

“Mewabahnya Covid-19, sangat berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas dan sistim ekonomi terhambat diharapkan kerjasamanya untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan,” ucap Cobys.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat dalam menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat.

“Jangan anggap remeh virus Corona, karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan melindungi masyarakat khususnya di Bula. Karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed