by

Brimob Lakukan Sterilisasi Virus di Ambon, Namlea & Saumlaki

AMBON,MRNews.com,- Guna mencegah penyebaran Covid-19, Subden Kimia Biologi dan Radioaktif (KBR) Brimob Polda Maluku lakukan penyemprotan disinfektan di
Pertokoan Dian Pertiwi-Poka, pangkalan Speedboat dan pemukiman warga Desa Wayame Kecamatan Teluk Ambon, Sabtu (10/10).

Pasi Ops Detasemen Gegana Ipda A. Manullanh selaku perwira pengendali mengakui, kegiatan ini bentuk kepedulian Brimob Maluku terhadap warga Kota Ambon khususnya dan diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain di Ambon, Brimob Maluku Kompi 3 Batalyon A Pelopor dan Kompi 3 Batalyon C Pelopor juga melakukan sterilisasi virus di pemukiman warga Desa Sanleku Kecamatan Namlea Kabupaten Buru dan Desa Olilit Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu (11/10).

“Dengan penyemprotan yang dilakukan Brimob Maluku semoga bisa mengurangi atau mengantisipasi Covid-19 diwilayah Maluku,” ungkap Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur.

Selain penyemprotan disinfektan, diakui Guntur, personilnya juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan rutin pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan serta menjauhi kerumunan. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed