by

Ketum HIPMI Maluku Salurkan Bantuan Sembako ke Polda Maluku

-Maluku-422 views

AMBON,MRNews.com,- Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Maluku Jaqueline Margareth Sahetapy menyalurkan paket sembilan bahan pokok (Sembako) ke Polda Maluku.

Sembako yang diberikan berupa 100 karung beras, 50 dus Indomie dan 1000 masker diterima Dit Sabhara Polda Maluku Kombes Pol Irwan R, Dir Intel Polda Maluku Kombes Pol Yosef Sriyono serta Wakapolresta Pulau Ambon dan Pp Lease AKBP Agustinus Christmas di halaman Mapolda Maluku, Jumat (8/5/20). 

Sahetapy yang didampingi Ketua Bidang Investasi dan Internasional BPD HIPMI Maluku Charly Palapia disela penyaluran Sembako katakan, apa yang dilakukan hari ini sebagai wujud sinergitas Polda Maluku dan HIPMI Maluku dalam membantu masyarakat yang terdampak langsung akibat dampak Pandemi Covid-19 di Maluku. 

“Kita salurkan hari ini ke Polda Maluku 100 karung beras, 1000 masker dan 50 dus Indomie. Ini sebagai bentuk kepedulian HIPMI kepada masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19 melalui Polda Maluku. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dimasa sulit ini,” beber fungsionaris DPP Partai Demokrat. 

Dilanjutkan JMS, sapaan akrab Sahetapy, kedepan akan ada aksi nyata lainnya oleh HIPMI Maluku menjelang Idul Fitri langsung kepada basudara umat Muslim yang merayakan.

“Ini aksi sosial yang sudah kesekian kalinya kita lakukan dimasa pandemi Covid-19. Sebelumnya kita juga sudah pembagian alat penyemprot disinfektan sekaligus dilakukan penyemprotan dibeberapa titik di Ambon, pembagian masker dan juga Sembako. Ini semua bentuk HIPMI Peduli, HIPMI Berbagi ditengah pandemi Covid-19,” jelas pengusaha wanita ternama di Maluku itu.

Sementara, Dit Sabhara Polda Maluku Kombes Pol Irwan R mewakili Kapolda Maluku Irjen Pol Baharuddin Djafar mengungkapkan, atas nama Polri dan pimpinan, sangat berterimakasih atas perhatian dari HIPMI Maluku lewat penyaluran Sembako ini.

Karena bagaimanapun, sembako sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat bawah terutama mereka yang terganggu perekonomian dengan adanya dampak pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat kita. Setelahnya kita akan langsung salurkan bantuan Sembako ini. Mungkin Jumat depan semuanya nanti kita salurkan yang sudah ada. Termasuk bantuan yang sudah ada dari kalangan kita sendiri,” tutup perwira menengah berpangkat tiga melati dipundak itu.

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharuddin Djafar yang kebetulan baru selesai pertemuan di Rupatama Polda dan menemui Sahetapy mengapresiasi aksi sosial HIPMI Maluku itu. “Semoga silaturahmi dan sinergitas antara Polda dan HIPMI Maluku ini terus ditingkatkan kedepan, terutama dalam menjawab kebutuhan masyarakat selama masa Pandemi Covid-19,” tutur Kapolda. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed