by

Usai Pengobatan Gratis & Khitanan Massal, Pasien Terima Tali Asih

AMBON,MRNews.com,- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Polda Maluku menggelar bakti kesehatan berupa pengobatan gratis bibir sumbing dan khitanan massal.

Bhakti Kesehatan yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bhayangkara Ambon, Sabtu (18/6/2022), ini juga dirangkai dengan kegiatan vaksinasi massal.

Ratusan warga Kota Ambon maupun dari luar Ambon berpartisipasi pada tiga kegiatan tersebut.

Para peserta khitanan massal dan pasien operasi bibir sumbing yang ikut mendapat tali asih dari Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan Leonard de Fretes, Ketua Bhayangkari Daerah Maluku Ny. Evi Lotharia Latif dan Kabid Dokkes Polda Maluku drg. Subur.

Wakapolda mengaku, bhakti kesehatan yang dilaksanakan selain untuk menyambut HUT Bhayangkara, juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polda Maluku kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

“Ini merupakan bentuk perhatian khusus kami kepada masyarakat Maluku khususnya di Kota Ambon. Kami berharap dapat meringankan beban mereka yang kurang mampu,” harapnya.

Selain Wakapolda dan Kabid Dokkes, sejumlah PJU juga terlibat dalam kegiatan tersebut yakni Irwasda Maluku, Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, Karo OPS, Kombes Pol Asep Saepudin, Direktur Intelkam, Kombes Pol Rali Muskita dan Wadir Binmas AKBP Rosita Umasugi. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed