by

Tiba Ambon, KASAL Resmikan Kesatrian TNI-AL & Kantor Guspurla Koarmada III

AMBON,MRNews.com,- Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Ketua Umum Jalasenastri Vero Yudo Margono tiba di Kota Ambon, Sabtu (19/6) pagi.

Rombongan KASAL tiba di Bandara Patimura Ambon menggunakan pesawat TNI Angkatan Udara, dijemput dengan tarian adat Maluku.

Forkopimda Maluku diantaranya Gubernur Murad Ismail, Kapolda Irjen Pol Refdi Andri, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin, Kepala Kejaksaan Tinggi Rorogo Zega, Danguspurla III Laksamana Pertama TNI Retiono Kunto, Ketua DPRD Lucky Wattimury menyambut KASAL.

“Tadi bapak Kapolda menjemput kedatangan bapak KASAL di Bandara. Pak Gubernur dan Pangdam juga ikut menjemput,” kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat melalui pesan WhatsApp, Sabtu.

Sempat beristirahat sejenak di ruang VVIP Bandara Patimura, KASAL dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Tawiri Kecamatan Teluk Ambon untuk meresmikan penggunaan sarana prasarana kesatrian TNI AL dan kantor Guspurla Koarmada III.

“Agenda pa KASAL sesuai informasi yang kita dapat dari pihak Lantamal adalah peresmian penggunaan sarana prasarana kesatrian TNI AL dan kantor Guspurla Koarmada III di Desa Tawiri,” demikian Ohoirat. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed