by

Terbakar Cemburu, Mahasiswa FKIP Unpatti Dianiaya Kekasihnya

AMBON,MRNews.com,- Akibat terbakar api cemburu, seorang mahasiswa FKIP Unpatti, M.S.P (23 tahun), dianiaya kekasihnya sampai babak belur di dalam kamar kostnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kabid Humas Polres P. Ambon dan Pp.Lease IPDA, A.Matatula, Jumat (6/4) menjelaskan, pelaku berinisial A.P, kekasih korban mendatangi M.S.P di kamar kostnya kawasan Lorong Kedondong, Tanah Tinggi, kota Ambon, Rabu, (4/4) sekitar jam 15.00 WIT .

“Pelaku kemudian mengetok pintu kamar kost, dan ketika dibukakan pintu oleh korban, pelaku langsung masuk. Lalu mengambil dan memeriksan Handphone (HP) milik korban,” jelas Matatula di Mapolres Pulau Ambon dan Pp. Lease.

Saat memeriksa HP korban, lanjut Matatula, pelaku menemukan beberapa fofo kekasihnya yang sedang bermesraan dengan beberapa teman pria lain.

Melihat hal itu, kata Matatula pelaku, A.P sangat cemburu dan tanpa berpikir panjang lalu memukul korban. Akibatnya korban mengalami bengkak dan lebam pada bagian mata kanan.

“Tidak terima perlakuan pelaku, korban kemudian melaporkan kejadian itu pada Unit  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Atas perbuatannya, pelaku diancam hukuman maksimal lima (5) tahun penjara sebagaimana diatur dalam pasal 351 KUHP,” tutup Matatula. (Mg-08)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed