by

Semarak Akhir Tahun BNI Ambon, Nasabah Dapat Hadiah

AMBON,MRNews.com,- Semarak akhir tahun 2019 BNI 46 Ambon, para nasabah yang yang setia menyimpan uangnya di bank plat merah itu mendapat berbagai hadiah yang dibagi BNI. Hadiah utama satu unit sepeda motor berhasil digondol Yuni Shara Tamnge, nasabah pada outlet Kantor Cabang Pembantu (KCP) Maluku Tenggara.

Pengundian doorprize disaksikan pihak Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Maluku, Ditreskrimsus Polda Maluku dan Notaris Patrick Gaspersz yang dilakukan di Kantor Cabang Utama (KCU) BNI Ambon, Rabu (12/2/2020). Sejumlah nasabah setia BNI pun mengikuti jalannya pengundian.

Pimpinan Cabang Utama BNI 46 Ambon Friedson WNK memberikan apresiasi kepada ribuan nasabah yang tetap percaya dan cinta dengan BNI, sehingga bisa dilaksanakannya semarak akhir tahun sejak November 2019-Februari 2020 bagi seluruh nasabah. Maka diharapkan ini terus menjadi semangat bagi BNI untuk bersama-sama para nasabah berbagi kebahagiaan.

“Supaya ada hal-hal yang bisa kita sama-sama rasakan. Kami sudah penarikan doorprize bagi nasabah atas kesediaan mereka untuk menyimpan uang di BNI. Semoga kedepan bisa dilakukan lagi dengan hadiah lebih banyak agar lebih banyak nasabah yang dapat lagi. Tak saja dicabang utama tapi juga di KCP kabupaten/kota,” jelas Friedson usai pengundian.

Adanya semarak akhir tahun ini, diakuinya, ingin memperlihatkan kepada nasabah bahwa BNI tetap eksis di kota Ambon dan dimanapun, dengan memberikan hadiah bagi nasabah, mereka percaya BNI jadi solusi keuangan dan tentu sebagai ungkapan terima kasih BNI untuk nasabah yang masih komitmen bersama BNI untuk tetap maju bersama bangun Ambon.

Selain hadiah utama sepeda motor, semarak akhir tahun BNI Ambon juga memberi satu unit TV 32 Inch, lima microwave, dua mesin cuci dan dua lemari es kepada nasabah pada sejumlah KCP. Bahkan semarak Tapenas pun nantinya oleh BNI akan menyediakan sejumlah hadiah menarik. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed