by

PKB Maluku Tancap Gas Lakukan Musyawarah DPAC di 118 Kecamatan se-Maluku

AMBON,MRNews.com.- Usai melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) di 11 kabupaten/ kota, PKB Maluku terus tancap gas.

Rencananya Oktober mendatang, DPW PKB Maluku akan mengadakan musyawarah Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB di 118 kecamatan se-Provinsi Maluku.

Hal itu disampaikan Malaka Yaluhun, Wakil Ketua DPW PKB Bidang Penataan Struktur & Penguatan Eksekutif dan Legislatif kepada wartawan di Ambon, Senin(13/9).

“Iya benar, PKB akan mengadakan musyawarah anak cabang di 118 kecamatan se-Provinsi Maluku pada pertengahan Oktober mendatang.” ujarnya.

Dijelaskan, upaya ini sebagai bagian dari Rencana Staregis DPW PKB Penataan Struktur & Penguatan Eksekutif dan Legislatif untuk melakukan pembenahan dan konsolidasi partai dari tingkat Kabupaten/Kota, Desa/kelurahan hingga Dusun/Rt/Rw.

“Ini adalah rangkaian agenda PKB secara nasional. Dan di Maluku bukan hanya pada di level DPAC namun juga sampai ke unit terkecil yaitu di 1.236 ranting”, urai Malaka.

Pihaknya yakin dengan militansi dan soliditas para kader dan pengurus, agenda tersebut dapat terlaksana sesuai jadwal dan target yang telah ditentukan.

“Kita optimis agenda ini dapat terlaksana sesuai target dan jadwal yang telah ditetapkan. Karena PKB Maluku punya modal yang sangat kuat yaitu militansi dan soliditas kader dan pengurus yang merata di semua level.” jelasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed