by

2024 Masuk Parlemen, Giring Ingatkan PSI Maluku Berani Berkeringat

AMBON,MRNews.com,- Kegagalan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Pemilu 2019 lalu dengan tidak menjadi kontestan, membuat partai yang digawangi Giring Ganesha itu pun terus panaskan mesin partai demi target masuk parlemen.

Ketum Giring katakan, memori gagal 2019 lalu itu maka kini semua diperbaiki, dengan terus jaring Bacaleg berkualitas dan berjiwa petarung, perkuat infrastruktur partai hingga TPS dan siap hadapi verifikasi KPU menuju Pemilu 2024.

“Kalau mau menang, harus berani berkeringat. Turun terus ke rakyat, dengar mereka. Kalau kita ingin perbaiki Maluku yah harus kerja keras. Verifikasi KPU harus sukses, guna rebut tiket Pemilu dan masuk parlemen, itu tekad awal,” pesan personil grup band Nidji itu.

Dirinya pun ingatkan, bahwa pilihan berpolitik di PSI karena ada kegelisahan untuk membantu daerah, peduli maraknya praktik korupsi dan memiliki harapan akan perubahan.

“PSI menciptakan kendaraan politik untuk orang baik tanpa bedakan SARA. Kita optimis bisa lolos jadi peserta Pemilu 2024 dan Maluku 100 persen sangat siap, sama dengan daerah lain di Indonesia,” tukasnya usai penyerahan SK DPD PSI se-Maluku dan Kopdarwil di Ambon, Senin (5/9).

Sementara, Ketua DPW PSI Maluku Ronald Kneefel, pasca lolos jadi peserta Pemilu 2024, maka di 11 Kabupaten/Kota target harus dapat kursi di parlemen. Sebab itu infrastruktur partai terus bergerak, jaring Bacaleg potensial dan para petarung.

“Kita banyak belajar dari 2019. Maka menuju 2024, PSI bukan lagi bocah cengeng tapi sudah sangat siap untuk tarung dan menang di 2024. Semua Kabupaten/Kota serta provinsi harus dapat kursi DPRD, ada 2-3 beda-beda lah, tapi itu target kita,” jelasnya.

PSI Maluku tambah Ronald, sudah lakukan penjaringan Bacaleg. Dengan syarat utama tidak pernah terlibat kasus korupsi, bukan pelaku KDRT, Poligami dan bukan bagian dari kaum intoleran. Karena DNA PSI, anti korupsi dan anti intoleran.

Momen penyerahan SK DPD PSI se-Maluku dan Kopdarwil juga dihadiri Wakil Gubernur Barnabas Orno. Tak saja memberi motivasi ke kader PSI Maluku, Ketum PSI Giring Ganesha juga memberi bantuan alat sekolah ke puluhan anak-anak pemain Ukulele. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed