by

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Harus Dijadikan Momen Introspeksi Diri

AMBON,MRNews.com,- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW harus dijadikan sebagai momentum introspeksi diri personil Polda Maluku untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Ajakan itu diungkap Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H/2021 yang diikuti pejabat utama dan personil di Masjid At’ Taqwa Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Selasa (26/10/21).

“Mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Yang Maha Kuasa semoga ke depan kita dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi,” ajak Kapolda.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad tahun ini mengusung tema “Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang Presisi.”

Sementara, Ustadz Ma’ruf Mamulati dalam hikmah Maulid mengingatkan jajaran untuk bersyukur dan bergembiralah orang yang selalu menjadikan Nabi Muhammad sebagai panutan dan teladan dalam kehidupannya.

Karena Nabi Muhammad adalah manusia yang agung, manusia terbaik di dalam sejarah, sifat yang dimiliki Nabi adalah yang terbaik.

“Apabila semua sifat yang dimiliki Rasullullah SAW dapat dicontohi semua anggota Polri saat ini, maka Insha Allah ke depan Polri akan benar-benar menjadi yang Presisi,” pesan Ma’ruf. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed