by

Peduli Generasi Muda, Satgas TMMD Sosialisasi Narkoba di Namrole

-Kab.Bursel-190 views

AMBON,MRNews.com,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 TA. 2019 Kodim 1506/Namlea bekerjasama dengan BNN Kabupaten Buru Selatan (Bursel), melaksanakan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada siswa-siswi SMA negeri 1 Namrole, di aula SMA 1 Namrole, Desa Waenono, Kecamatan Namrole, Buru Selatan, Jumat (22/3/19).

Sesuai rilis yang didapat media ini, Sabtu (23/3/19) menjelaskan, dalam kegiatan TMMD non fisik kali ini dilakukan penyuluh narkoba, dimana Kepala BNN Kabuapten Bursel, Sitti Umasugi mengajak peran serta generasi muda untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Sebagai generasi penerus bangsa ini, harus sigap dan waspada akan bahaya narkoba yang sewaktu-waktu dapat menjerat siswa-siswi sekalian. Harapan kita, untuk melahirkan generasi yang cerdas dan tangguh di masa yang akan datang dapat terealisasi dengan baik. Sayangi masa depan, hindari penggunaan narkoba,” ajak Sitti.

Sementara itu, Danramil Wamsisi, Lettu Inf Abbas Siolong mengatakan, bahwa para pelajar jangan sembarangan bergaul dan terpengaruh dengan pemberian makanan, minuman yang tidak tau isinya, soalnya para pengguna biasanya ngasih gratis.

“Narkoba tidak mengenal usia. Maka melalui penyuluhan ini para pelajar jangan sekali-sekali mencoba dan terjerumus,” ungkapnya.

TMMD non fisik kali ini diikuti kurang lebih dari 120 orang siswa-siswi SMA negeri 1 Namrole, yang antusias mengikuti sosialisasi ini. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed