by

Masuk 7 Tokoh Muda Nasional, Hukubun Bakal Bersinar di 2024

-Politik-428 views

AMBON,MRNews.com.- Politisi Partai Hanura Gerry Habel Hukubun, masuk deretan politisi muda berpotensi bersinar di Pemilu legislatif 2024. Hal ini mencuat usai survei base background dan keaktifan di media.

Selain Hukubun, ada sejumlah nama politisi muda nasional yang sering menghiasi media elektronik dan cetak yakni politisi Partai Serikat Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni, Tsamara Asmany Alatas, Giring Ganesha dan Wiliam Aditya Sarana.

Kemudian politisi Partai Demokrat Herzaki Mahendra Putra, politisi Partai Nasdem Hilary Brigitta Lasut.

Salah satu elemen pemuda Maluku Tenggara, Steven Ratu menilai, sangat wajar kalau Hukubun yang saat ini meniti karier dan usaha di Jakarta, layak dinobatkan sebagai politisi muda yang selama ini eksis disejumlah media elektronik maupun youtube yang membahas tentang pemerintahan dan politik nasional.

Dengan demikian, menjadi bekal dalam proses politik kedepan dikancah nasional yang patut diperhitungkan. Apalagi networking Hukubun sudah teruji.

“Kalau soal ini saya kira Pak Gerry sangat layak dinobatkan menjadi politisi muda yang punya masa depan,” ujarnya . (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed