by

Lambung Angkot, Mahasiswa Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

AMBON,MRNews.com,- Biasanya macet lah yang kadang timbulkan kecelakaan karena antara satu pengendara dengan pengendara lain tak sabar dan ingin cepat mendahului. Namun yang terjadi di jalan Tulukabessy depan kantor Dinas PUPR Maluku tidak demikian.

Sebab kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi di Jum’at (23/9) justru dalam keadaan jalanan masih lengang karena pagi hari.

Adalah sepeda motor jenis Honda Supra Fit New No.Pol DE 3332 AG milik Josgiantho Bonara (22) yang melaju dan hantam seorang pejalan kaki, Lambertus Johanis (55) hingga meninggal dunia.

Awalnya, motor yang dikendarai mahasiswa
asal Air Salobar itu bergerak dari arah Jl.AY Patty hendak menuju ke arah Batu Merah.

Setiba di TKP, Bonara melambung sebuah mobil Angkot tanpa melihat korban yang sementara menyeberangi jalan dari arah kanan ke kiri jalan. Pelaku pun terkejut dan menabrak korban, warga Pandan Kasturi.

Akibat kecelakaan ini pelaku maupun korban alami luka-luka sehingga dilarikan ke RS Bhayangkara Ambon untuk mendapatkan perawatan medis.

“Namun setiba di RS, korban dinyatakan meninggal dunia,” beber Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease IPDA Moyo Utomo.

Pasca kejadian, tambah Moyo, kendaraan pelaku telah dibawa di Pos Lantas Karang Panjang, demikian pula pelaku sudah diamankan di Satlantas Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease untuk dilakukan pemeriksaan. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed