by

Ke Pos Satgas Laha & Wakasihu, Danrem Ingatkan Terapkan Prokes

AMBON,MRNews.com,- Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold Ritiauw mengingatkan prajurit untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan (Prokes) Covid-19 didalam setiap kegiatan yaitu disiplin menggunakan masker, jaga jarak, dan jalani pola hidup bersih.

“Pentingnya menjaga kebersihan diri dan menjaga kebersihan lingkungan diera pandemi Covid-19 saat ini demi kebaikan bersama,” pinta Danrem saat kunjungan kerja ke jajaran Pos Satgas Yonif 734/SNS di Negeri Laha Kecamatan Teluk Ambon dan Desa Wakasihu Kecamatan Leihitu Barat Maluku Tengah, Kamis (29/4/21).

Selain Darem yang juga Dankolaops itu menekankan agar personil Pos Satgas Yonif 734/Sns tetap menjaga kepercayaan masyarakat dan menjaga nama baik satuan.

Dirinya meminta anggotanya memupuk kekompakan, soliditas dan sinergitas dengan kepolisian (Babinkamtibnas), pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat.

“Berikan pelayanan dan menjalankan fungsi teritorial dengan baik kepada masyarakat,” ingat Ritiauw yang didampingi Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yohannes Andy Wibowo.

Lebih lanjut ditekankan Ritiauw, agar anggota pos Satgas Yonif 734/Sns tidak ada yang terlibat pelanggaran. Sebab efeknya akan besar baik kena sanksi disiplin maupun masalah hukum.

“Carilah kegiatan lain yang positif dan tidak merusak lingkungan seperti bertani dan berkebun yang dapat membuat waktu semakin efektif dan bermanfaat,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed