by

Jelang “Konci Taong”, Danrem Ritiauw Gerilya Serbuan Vaksinasi di Malteng

AMBON,MRNews.com,- Menjelang “konci taong” 2021, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw sebagai wakil ketua Satgas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Maluku tak kenal lelah gerilya percepat pelaksanaan vaksinasi.

Kali ini Jenderal Bintang Satu itu menyasar
wilayah Kodim 1502/Masohi, tepatnya di Negeri Rutah, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (30/12).

Danrem didampingi Kasi Ter Kasrem 151/Binaiya dan rombongan bergerilya ke Desa-Desa yang menyelenggarakan vaksin untuk memastikan vaksinasi berjalan aman dan lancar.

Pasalnya, persentase vaksinasi di Maluku masih rendah, dibawah 70 persen target yang diberikan pemerintah pusat.

“Saya meninjau langsung kegiatan Vaksin yang diselenggarakan Kodim dan Negeri Rutah, dengan harapan capaian vaksin harian dapat memenuhi target yang telah ditentukan,” ucap Danrem.

Tak hanya meninjau, Ritiauw juga memberikan motivasi serta himbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalannya serbuan vaksinasi.

Ditegaskan, sebagai wakil ketua satgas percepatan penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, dirinya akan terus bergerilya ke daerah yang menjadi tanggungjawabnya untuk memastikan pelaksanaan berjalan sesuai apa yang diharapkan.

“Saya tidak akan kenal lelah dan terus memantau kegiatan vaksin yang dilaksanakan satuan jajaran, dengan harapan capaian vaksin dapat mencapai target,” pungkas Danrem. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed