by

Dukung Visit Ambon 2020, Ini Catatan Fraksi Golkar

AMBON,MRNews.com,- Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Ambon mendukung sepenuhnya rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon untuk menjadikan tahun 2020 sebagai tahun kunjungan Kota Ambon atau visit Kota Ambon.

Hal itu terungkap dalam penyampaian kata akhir fraksi Golkar yang dibacakan oleh juru bicara fraksi, Etha Siahay saat rapat paripurna DPRD Kota Ambon terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kota Ambon tahun 2018 di ruang rapat paripurna DPRD, Belakang Soya, Jumat (28/9/18).

Namun begitu, ada beberapa catatan penting dari fraksi berlambang pohon beringin itu terhadap kegiatan tersebut. Diantaranya pertama, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan harmonisasi hubungan orang basudara. Kedua, mengkampanyekan rencana kegiatan visit Ambon 2020 ini secara komprehensif ke seluruh dunia terutama semua orang yang rasa memiliki Kota Ambon.

Ketiga, mempersiapkan berbagai sarana penunjang dengan baik. Keempat, mempersiapkan masyarakat secara baik untuk terlibat secara aktif dan merasa memiliki kegiatan dimaksud demikian.

“Ada empat (4) catatan penting lainnya yang ditekankan fraksi dalam kata akhir, selain tentang Visit Ambon 2020. Dengan harapan, catatan-catatan itu menjadi perhatian Pemkot Ambon terutama OPD-OPD teknis yang bertanggungjawab,” ujar Sekretaris Fraksi Golkar, Zeth Pormes kepada media ini, Jumat (28/9). (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed