by

Yamaha Mio & Dum Track Lakalantas di Wainitu

AMBON,MRNews.com,- Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) menimpa sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan nomor polisi (Nopol) DE 2668 LK, dengan mobil Dum Truck bernopol DE 9580, tepat di jalan Dr. Siwabessy, depan sekolah Lentera Harapan, Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Rabu (27/2/19).
Hal tersebut diungkapkan Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy kepada awak media via pesan WhatsApp, Kamis (28/2/19). 
“Pada hari Rabu, 27 Februari 2019 sekitar pukul 08.30 Wit di jalan raya Dr. Siwabessy, depan sekolah Lentera Harapan, Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, telah terjadi Lakalantas antara SPM Yamaha Mio DE 2668 LK dengan mobil Dum Truck DE 9580. Identitasnya, pengendara motor RC (24) dan pengemudi mobil Dum Truck, AL (36),” terang Julkisno. 
Adapun kronologis kejadian Lakalantas tersebut, dijelaskan pemilik satu balok emas di pundak itu, pada awalnya mobil Dum Truck bergerak dari arah Air Salobar hendak ke Kota Ambon. Sesampainya di TKP, muncul SPM Yamaha Mio dari arah berlawanan melewati mobil yang sedang parkir didepannya sehingga masuk ke jalur kanan dan menabrak bagian sudut kanan depan mobil Dum Truck sehingga pengendara SPM terjatuh ke kanan jalan bersama SPM-nya jika dilihat dari arah Air Salobar. 
Akibat dari tabrakan tersebut tambahnya, menyebabkan pengendara SPM Yamaha Mio mengalami luka berat pada wajah sekitar mulut dan hidung serta kaki mengalami luka lecet dan dilarikan ke RS Dr. Haulussy, Kudamati untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara SPM Yamaha Mio mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan.
“Barang bukti (BB) telah diamankan oleh pihak kepolisian di Pos Lantas Karang Panjang, Kecamatan Sirimau,” tutup mantan Kapolsek Teluk Ambon itu. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed