by

UNBK di Ambon Berlangsung Baik

-Parlemen-146 views

AMBON,MRNews.- Wakil Ketua Komisi IV DPRD Maluku, Ruslan Hurasan mengatakan pelaksanaan ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMK yang dilaksanakan di Kota Ambon berlangsung tanpa gangguan.

Hal ini dikatakan Hurasan usai melakukan peninjauan di SMK 5 dan SMK 2 bersama dengan ketua dan anggota Komisi IV DPRD Maluku .

“Kami baru saja meninjau pelaksanaan UNBK di SMK 5 dan SMK 2 di Kota Ambon, dari pelaksanaan ujian berbasis komputer tidak ada gangguan teknis dan berlangsung dengan baik” ujar Hurasan di DPRD Maluku, Senin (16/3).

Dijelaskan, peninjauan terhadap Dua SMK menunjukan tidak ada kendala termasuk peralatan komputer yang mencukupi bahkan tidak ada gangguan listrik. Dirinya berharap apa yang ditemukan menjadi gambaran UNBK di 11 kabupaten/kota di Maluku.

“Kami mengharapkan apa yang kami temui di Dua sekolah ini menjadi gambaran UNBK yang berlangsung di kabupaten/kota di Maluku “ harap Hurasan.

Sebagai anggota DPRD Maluku, dirinya mengimbau seluruh siswa di Maluku agar tetap fokus pada pelaksanaan UNBK dan tidak terpangaruh dengan isu wabah virus Corona agar hasilnya tetap baik. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed