by

SD 5 Waeapo Siap Belajar Tatap Muka

NAMLEA,MRNews.- Jelang proses belajar tatap muka maka Kepala Sekolah(Kepsek) SD Negeri 5 Waeapo, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru, Hasan Mukadar,SPd mendatangkan tim tenaga kesehatan Covid- 19, guna menjelaskan cara penggunaan Thermometer atau alat tes suhu badan yang akan digunakan bagi siswa dan siswi peserta didik maupun guru.

“Kedatangan tim tenaga kesehatan yang didatangkan dari Puskesmas Mako untuk menjelaskan bagaimana cara menggunakan alat tes suhu badan difungsikan setiap hari sebelum siswa dan guru masuk rombongan Belajar ” kata Mukadar.

Alat tersebut yang dimaksud agar guru dapat memahami dengan baik dan mampu mengimplementasikan terhadap seluruh peserta didik maupun untuk mengedepankan prototok kesehatan yakni, memakai Masker, cuci tangan dengan sabun serta proses belajar dengan ketentuan jarak.

“Atas nama SD Negeri 5 Waeapo, kami mengapresiasi bantuan Kadis Pendidikan bersama jajaran dan pimpinan puskesmas Mako yang telah membangun kerja sama dengan pihak sekolah jelang proses pembelajaran tatap muka” demikian Mukadar. (MK-06)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed