by

Rayakan HUT, PDI Perjuangan Gelar Aksi Sosial

AMBON, MRNews.com.-. Menyambut Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ke – 49 pada 10 Januari 2022 mendatang dengan tema ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya’ DPD PDI-P Provinsi Maluku menggelar sejumlah kegiatan dengan melibatkan kader partai.

Sekertaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku, Benhur Watubun mengatakan perayaan ulang tahun telah diawali dengan pembagian 2000 paket sembako bagi kader partai yang dilanjutkan pada malam perayaan Natal bersama 21 orang ibu-ibu penyapu jalan pada bulan Desember 2021 kemarin.

Sementara pada Sabtu (8/1) akan dibagikan 1.250 alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis di beberapa rumah sakit di Kota Ambon. Sebagai bentuk kepedulian partai terhadap upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Maluku sekaligus mendukung program Jokowi.

” Kita telah mengawali dengan berbagi 2000 paket sembako bersama kader yang dilanjutkan pada perayaan Natal dengan berbagi juga bersama 21 orang ibu-ibu penyapu jalan sebagai bentuk kepedulian saat Pandemi Covid-19″ ujar Watubun, Jumat (7/1).

Ditambahkan berbagai kegiatan yang akan dilakukan mulai dari tanggal 10 Januari hingga 31 Mei 2022 yakni pemasangan 3000 bendera partai, pelatihan Satgas dan lomba Yel-Yel Satgas, senam sehat cinta tanah air/bela negara, pemberian vaksin Covid-19, Diskusi publik tentang penanganan stunting, bakti donor darah, gerakan KTA-nisasi, Penanaman mangrove, penanaman pohon, kaderisasi Pratama 9 DPC, pembagian sembako tahap 3 sebanyak 3000 paket, kaderisasi madya, bersih-bersih sungai, bersih-bersih pantai bersih-bersih desa serta launching koperasi DPD.

” Selain kegiatan yang kami lakukan saat ini DPD Maluku sementara mengikuti Festival kuliner yang dilakukan DPP di Jakarta . Sementara saat ulang tahun akan dilakukan upacara di Pattimura Park ” demikian Watubun . (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed