by

Posisi Dirlantas, Kabidkeu & Kapolres MBD Bergeser

AMBON,MRNews.com,- Posisi Direktur Lalulintas (Dirlantas) dan Kepala Bidang Keuangan (Kabidkeu) Polda Maluku serta Kapolres Maluku Barat Daya (MBD) bergeser.

Pergeseran itu terjadi melalui upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri di ruang rapat utama (Rupatama) Mapolda Maluku, Rabu (16/6/21).

Dirlantas Polda Maluku saat ini resmi dijabat Kombes Pol Agus Krisdiyanto. Ia menggantikan Kombes Pol Rahmat Hakim. Sedangkan posisi Kabidkeu kini diduduki AKBP Ignasius Jaya Misa yang menggantikan Kombes Pol Adityanto Budi Satrio.

Sementara tongkat komando Kapolres MBD yang sebelumnya dijabat AKBP Budi Adhy Buono beralih ke AKBP Dwi Bachtiar Rivai.

Dalam amanatnya, Kapolda berterima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi serta pengabdiannya melayani masyarakat selama ini.

“Semoga nanti ditempat tugas yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan semua pengalaman yang didapat selama bertugas di Maluku dapat diaplikasikan dengan menyesuaikan kondisi ditempat tugas baru,” pintanya.

Sedangkan bagi tiga pejabat baru yang bertugas di Maluku, Jenderal Refdi berharap dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru bisa selalu berkomunikasi dengan sesama pejabat utama.

“Semoga pelaksanaan tugasnya selalu diberikan kelancaran oleh Yang Maha Kuasa, dan selalu berkordinasi dengan satuan kerja lainnya sehingga semua kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugasnya dapat diatasi dengan mudah,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed