Polres Malra Berhasil Musnahkan 1100 liter Sopi

AMBON,MR.-Aparat Kepolisian Polres Maluku Tenggara dalam rangka giat kepolisian yang ditingkatkan dalam wilayah hukum Polres Maluku Tenggara, berhasil merazia dan  memusnahkan minuman keras jenis Sopi  sebanyak 1100 liter yang di kemas  dalam 20 buah cirigen ukuran 50 liter,dan 20 buah cirigen ukuran 5 liter.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Mimbar Rakyat di Humas Polres Malra,Kegiatan pemusnaham minuman keras tersebut dihadiri beberapa petinggi-tinggi Polri di lingkup Polda Maluku dan juga Polres Malra,antaranya  Waka Polda Maluku Brikjen Pol Drs. Hasanudin, Dir Intelkam Polda Maluku Kombes Pol  Muhamad Ansory Arifin,

Kabid Humas Polda Maluku Moh. Rum Ohoirat, Dir Binmas Polda Maluku AKBP Gunawan Prijambodo, Wadir Reskrimsus Polda Maluku AKBP Harold W. Huwae,  Karumkit Bhayangkara Polda Maluku KOMPOL Dr. Agus G.M Arta, Kapolres Maluku Tenggara AKBP Indra  Fadhillah Siregar,Waka Polres Maluku Tenggara KOMPOL Deni Ubro, dan juga  Muspida Kota Tual dan Kabupaten Malra.

Selain menghadiri acara  mereka juga turut bersama-sama melakukan pemusnaham minuman keras  yang berjumlah seribu seratus liter tersebut dihalaman Mapolres Malra,Selasa (15/5),sekitar pukul 11.00 Wit.

Minuman keras yang dirazia sejak 01 Januari hingga 14 Mey 2018 ini seusai dimusnahkan anggota langsung diikuti dengan acara penandatanganan berita acara miras. Pada saat prosesi pemusnahan berjalan terlihat juga situasi berlangsung kondisif aman terkendali.(MR-07).

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *