by

Perkantoran di Aru & Amahai Disterilkan Brimob

AMBON,MRNews.com,- Sebagai upaya meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Polda Maluku khususnya Kabupaten Kepulauan Aru, personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku kembali melakukan penyemprotan disinfektan, Selasa (15/09/20).

Kali ini sasaran sterilisasi pada kantor dinas Infokom, dinas kehutanan dan dinas ketahanan pangan yang berada di Jalan Pemda 1. Tiga personil dipimpin Brigpol M. Tjahjana turun menyemprot seluruh area kantor tersebut.

Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Hidayat mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Aman Nusa II-penanganan Covid-19 tahun 2020.

“Penyemprotan disinfektan ini akan terus dilakukan oleh personil Brimob agar masyarakat terlindungi dari bahaya penyebaran Covid-19”, tutur Hidayat.

Selain di Aru, Satbrimob Polda Maluku lewat Kompi 4 Batalyon B Pelopor pimpinan Bripka Reimland Lopulalan juga mensterilisasi kantor Desa Soahuku Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku Tengah. Seluruh area kantor tanpa kecuali disemprot disinfektan.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku, Kombes Pol. M. Guntur mengaku, pihaknya akan terus mendukung kebijakan pemerintah dalam menekan jumlah penyebaran Covid-19, dengan melakukan berbagai upaya pencegahan, mulai dari memberikan himbauan hingga penyemprotan disinfektan.

“Diharapkan dengan kegiatan penyemprotan ini dapat menekan penyebaran virus Corona dan senantiasa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Penyemprotan ini mendapatkan sambutan positif masyarakat sekitar,” kunci Dansat. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed