by

Minim Perhatian Pemerintah, Raja Aboru Sambangi Kapolda

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar dan Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, menerima kedatangan Raja Negeri Aboru Marthen Sinay di ruang kerja Kapolda, Jumat (29/5).

Didepan kedua petinggi Polda Maluku itu, Sinay mengaku, sudah sekian lama, masyarakat Aboru Kecamatan Saparua Maluku Tengah tidak mendapat perhatian oleh pemerintah. Padahal masyarakat Aboru juga ingin ikut berkontribusi bagi pemerintah dan bangsa.

“Terima kasih saya sudah diterima oleh Kapolda untuk menyampaikan suara hati masyarakat Aboru yang memang selama ini tidak diperhatikan pemerintah,” kata Sinay.

Menanggapi keluhan Sinay, Kapolda menegaskan, hal itu akan disampaikan kepada pemerintah daerah sehingga masyarakat Aboru dapat diperhatikan kedepan.

“Kami berharap bapak Raja juga dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah Desa Aboru,” harap Jenderal Polisi Bintang Dua.

Apabila ada masalah, Kapolda berharap dapat dikomunikasikan dengan Bhabinkamtibmas sehingga bisa diteruskan ke Kapolres agar diselesaikan dengan baik. “Bila ada masyarakat Aboru yang ingin mendaftar menjadi anggota Polri, Polda akan menerimanya selama mereka memenuhi syarat,” jelasnya.

Kapolda mengaku, dirinya sangat memperhatikan masyarakat Aboru. Manakala Kapolres telah diperintahkan mengirimkan bantuan sosial bagi masyarakat yang kena dampak pandemi COVID-19.

“Tolong sampaikan, Kapolda dan Pangdam sangat memperhatikan masyarakat Aboru. Kalau ada kesempatan Kapolda dan Wakapolda akan mengunjungi masyarakat untuk memberikan support dan keyakinan bagi mereka,” kunci Bahar, sapaan akrab Kapolda. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed