by

Kunker ke Polres Buru, Kapolda Disambut Jajar Kehormatan

NAMLEA,MRNews.com,- Satu regu pasukan jajar kehormatan (Jarmat) sambut kedatangan Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Pulau Buru, Senin (27/7/20).

Jajar Kehormatan merupakan tradisi Polri sebagai penghormatan kepada pimpinannya dilakukan Kapolres Pulau Buru AKBP AKBP Ricky Purnama bersama jajarannya.

Kapolda pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Buru dan jajarannya, yang telah menyambut dengan sangat baik kedatangannya dan rombongan dalam agenda Kunker.

“Jajar kehormatan itu tradisi Polri dalam menyambut seseorang atau pejabat dari pemerintahan ataupun pejabat tinggi Polri saat berkunjung ke ke satuan wilayah,” demikian Kapolda.

Saat di Polres Buru, Kapolda didampingi Kapolres lakukan panen raya dan penanaman bibit sayur di kebun milik satuan Sabhara Polres Buru.

Dalam lawatan dibumi Bupolo, mantan Kapolda Sulbar juga menyambangi santri pondok pesantren (Ponpes) Tahfidzul Qur’an Yayasan Al Anshor Cabang Namlea. Ini pertama kalinya Ponpes tersebut dikunjungi pimpinan Polri di Maluku. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed