by

Kawasan Rumahtiga & Wayame Disterilkan Pasukan KBR

AMBON,MRNews.com,- Pasukan Subden KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Detasemen Gegana Satbrimobda Maluku mensterilkan kawasan Desa Wayame dan Desa Rumahtiga Kecamatan Teluk Ambon, Minggu (10/1).

Dipimpin Iptu A. Manullang, pasukan lakukan penyemprotan disinfektan serta memberikan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) kepada warga di pangkalan ojek yang harus diikuti guna memutus mata rantai Covid-19 di Kota Ambon.

Manullang mengaku, penyemprotan menyasar pangkalan ojek, Indomaret dan lapak pedagang, pemukiman warga, pertokoan, pangkalan speed serta jalan protokol.

Sementara, Dansat Brimob Maluku Kombes Pol M. Guntur mengaku, penyemprotan disinfektan ini dilakukan ke sejumlah tempat yang berbeda-beda setiap harinya guna memutus mata rantai Covid-19 mengingat masih tingginya angka positif di Kota Ambon.

“Aksi Brimob peduli ini akan terus dilakukan dan dilanjutkan esok (hari ini-red) namun lokasinya akan disesuaikan. Kami berharap semua ini bisa meminimalisir korban Covid-19 diwilayah Maluku khususnya Kota Ambon,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed