by

Kasus Terus Meningkat, Fasilitas Publik di Kota Ambon Disterilkan

AMBON,MRNews.com,- Seiring meningkatnya kasus positif Covid-19 tiap harinya di Kota Ambon, 10 personil KBR Detasemen Gegana Brimob Polda Maluku yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll terus melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas publik dan ruas jalan Kota Ambon, Senin (24/8).
Pimpinan operasi Ipda A Manullang mengaku, lokasi yang disterilkan yakni jalan Diponegoro, jalan Sultan Babullah, jalan Sam Ratulangi, jalan Tulukabessy serta beberapa fasilitas umum lainnya.
“Selain penyemprotan disinfektan, personil juga sampaikan himbauan serta pemetaan lokasi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Agar masyarakat selalu memakai masker saat diluar rumah, cuci tangan pakai sabun, tidak berkumpul dalam jumlah banyak dan selalu menjaga jarak,” tukas Manullang.
Terpisah, Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengatakan, aksi penyemprotan disinfektan ini kegiatan rutin Brimob Maluku sebagai wujud kepedulian dan bhakti Brimob untuk Indonesia serta menekan penyebaran Covid-19.
“Penyemprotan untuk pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Selain itu kami juga mengimbau masyarakat pada setiap lokasi yang disemprot untuk patuhi himbauan pemerintah dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” tutupnya. (MR-02).

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed