by

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Maluku Berbagi Sembako Dimasa Pandemi COVID 19

AMBON,MRNews.com.- Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Maluku, Benhur Watubun mengatakan sebagai Fraksi PDI Perjuangan sebagai perpanjangan tangan dari DPD PDI Perjuangan di DPRD Maluku terus melakukan kerja kongkrit dengan mengedepankan tindakan kongrit di lapangan dengan kerja kerakyatan berdasarkan rasa solidaritas dan semangat gotong royong sebagai sikap hidup Partai.

Apalagi saat ini, tekanan hidup akibat Pandemi Covid-19 sangat dirasakan seluruh lapisan masyarakat. sebab itu, energi positif untuk gotong royong terus di tumbuhkan PDI Perjuangan .

“Sebab kekuatan gotong royong bangsa Indonesia diakui dunia dengan ranking terbaik. Hal inilah yang membangun optimisme bahwa Indonesia bisa mengatasi Covid ” akui Watubun kepada media, Minggu (29/8).

Ditambahkan, partai juga mengapresiasi gerakan seluruh aparatur negara, termasuk TNI, POLRI, Kejaksaan, BIN ormas dan OKP untuk turun ke bawah membantu rakyat.

Gerakan memberi sembako, juga sebagai tindak lanjut dukungan untuk gerakan Vaksinasi yang dibuat oleh DPD PDI Perjuangan beberapa waktu lalu adalah rangkaian dari seluruh kerja gotong royong untuk rakyat yang dilakukan pada 28-29 Agustus 2021.

“Kami mengajak kita semua mendukung kebijakan pemerintah mengatasi Covid, melaksanakan vaksinasi, jalani protokol kesehatan. Semoga Maluku terus menerus turun level hingga memudahkan masyakat melakukan aktifitas ekonomi, terutama, para buruh, pekerja, pedagang, nelayan dan juga kegiatan belajar bagi siswa dan lainnya” ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut jika pemberian sembako yang dilakukan Fraksi PDI Perjuangan kepada seluruh Pengurus PAC PDI Perjuangan se Kota Ambon, kader dan simpatisan Partai serta masyarakat kecil yang membutuhkan.

” Jumlah paket yang diserahkan sebayak 400 paket masing-masing paket berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 1 liter minyak goreng dan 1 kg kacang hijau ” jelas Watubun.

Pemberian paket sembako menurut Watubun sebagai bentuk tanggung jawab Kader PDI Perjuangan di DPRD Maluku. (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed