by

Ditengah Covid-19, Korem 151/Binaiya Rayakan HUT Secara Sederhana

AMBON,MRNews.com,- Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Maluku, Korem 151/Binaiya merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-18 secara sederhana dan penuh khidmat di Baileo Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Selasa (16/3).

Meski dalam keterbatasan, namun HUT kali ini yang jatuh setiap tanggal 13 Maret jadi kebanggaan tersendiri dan istimewa bagi jajaran Korem 151/Binaiya.

Pada kesempatan itu, Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Arnold Ritiauw menyatakan, pelaksanaan syukur sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang dicurahkan kepada semua prajurit Korem dan jajaran.

“Terima kasih dan penghargaan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Korem 151/Binaiya atas pelaksanaan tugas, peran, dan pengabdian yang telah diberikan kepada TNI-AD khususnya Korem 151/Bny selama ini,” ujar Jenderal Bintang Satu itu.

Korem kata Ritiauw, harus punya peran unggulan yang lebih banyak agar masyarakat bisa merasakan kehadiran Korem ditengah masyarakat.

Apalagi kedepan akan ada banyak lagi kegiatan yang akan dikerjakan untuk mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Ada beberapa kegiatan yang sudah ditanggapi pemerintah, salah satunya jembatan gantung yang dibuat di Leksula. Saat ini sudah dimulai pekerjaan menjadi jembatan permanen” ujarnya.

Terkait penerimaan prajurit yang akan dimulai akhir bulan ini, Ritiauw minta calon harus bisa disiapkan dengan baik dari kesehatannya, fisiologis serta pengetahuan umumnya sehingga bisa menghasilkan prajurit yang cerdas dan loyal.

Syukur HUT ke-18 tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem didampingi ketua Persit Koorcab Rem 151, yang diberikan kepada perwakilan prajurit dan PNS Korem. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed