Diskominfo-Sandi Ambon & Humas Polres Bukber Dengan Pers

AMBON,MRNews.com,- Buka puasa bersama (Bukber) saat bulan suci Ramadhan terus menjadi ciri khas dan memiliki makna penting tak hanya bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa tetapi juga semua orang termasuk pula instansi pemerintah, swasta bahkan TNI/Polri. Hal itu yang dilakukan Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfo-Sandi) Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dan Kasubag Humas Polres Pulau Ambon dan Pp Lease bersama insan pers di kota Ambon, Rabu (29/5/19).

Bukber yang dijalani pada lokasi dua berbeda yaitu di Cafe Pelangi, kawasan Soabali, Waihaong dan Cafe Prigi Lima, Jln Dr Latumeten itu berlangsung santai dan dalam suasana kebersamaan serta kekeluargaan, sembari menikmati minuman dan makanan berbuka.

Kadis Kominfo-Sandi Kota Ambon, Joy Reiner Adriaansz mengatakan,
Bukber jadi momentum penting untuk mengasah kepekaan rohani juga sebagai media memperkuat silaturahmi, komunikasi, persatuan dan persaudaraan diantara keluarga besar Diskominfo-Sandi Ambon bersama insan pers selaku mitra dinas khususnya dan Pemkot umumnya, yang kesehariannya mempublikasi aktivitas kegiatan pemerintahan dan kondisi kota Ambon.

“Kita bersyukur sikap toleransi masih tetap dijunjung hingga kini. Kita harus menjaganya, Bukber bersama insan pers jadi bagian silaturahmi untuk terus mengaplikasikan itu. Harmonisasi dan relasi sosial satu dengan lain, tanpa pandang latar belakang agama, suku dan lainnya juga harus terus terpelihara sehingga bisa masuki hari kemenangan dengan baik,” ungkap Adriaansz.

Senada, Kasubag Humas Polres Ambon, Ipda Julkisno Kaisupy menyatakan, Bukber juga menjadi sarana komunikasi dan memperkuat silaturahmi, relasi sosial diantara pers dan Humas Polres sebagai mitra terkait pemberitaan aktivitas Polres Ambon dan Pp Lease selama ini. “Mewakili Polres Ambon, kami sampaikan terima kasih dan apresiasi bagi pers. Harapannya, silaturahmi dan relasi yang terbangun itu tetap berjalan dengan baik dan harmonis terus. Dan semoga
pelajaran spiritual yang telah diraih selama ibadah puasa, dapat menjadi bekal penting bagi kita semua,” tukas Plh Kapolsek Teluk Ambon itu. (MR-02)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *