by

Delapan Masjid di Kota Ambon Disemprot Disinfektan

AMBON,MRNews.com,- Brimob kepolisian daerah Maluku Detasemen Gegana terus berupaya memberikan kenyamanan kepada umat muslim saat Sholat Jumat ditengah pandemi COVID-19 lewat penyemprotan disinfektan pada delapan (8) masjid di Kota Ambon, Jumat (15/1/21).

Pasi Ops Detasemen Gegana Brimob Polda Maluku Iptu A Manullang mengatakan, penyemprotan disinfektan pada sejumlah masjid merupakan perintah Dansat Brimob Kombes Pol M.

“Guntur guna mencegah penyebaran COVID-19 mengingat masih tingginya angka positif serta adanya pelaksanaan Sholat Jum’at berjamaah,” tandas Manullang.

Selain di Masjid Raya Al Fatah yang berada dipusat kota sebut Manullang, sterilisasi juga dilaksanakan di delapan (8) masjid lainnya yang berada diseputaran kota Ambon oleh 10 personil KBR Gegana.

Personil tambahnya, juga disebar pada pemukiman kompleks perumahan kawasan Kebun Cengkeh, Gulunggung, STAIN dan jalan Air Kuning untuk penyemprotan disinfektan secara masif sekaligus sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus Corona,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed