by

Kapolda Maluku Minta Personil Lantas Profesional di Lapangan

AMBON,MRNews.com,- Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri menerima kunjungan pimpinan Jasa Raharja wilayah Maluku Triadi di ruang kerja Kapolda, Mapolda Maluku, Selasa (27/7/21).

Dalam pertemuan untuk memperkuat kerjasama dan sinergitas, Jenderal Bintang Dua itu didampingi Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Kombes Pol Agus Krisdayanto.

Pada kesempatan itu, Jenderal Refdi katakan, untuk semakin menguatkan kerjasama itu, mantan Komandan Korps Lalu Lintas Polri ini meminta Dirlantas Polda Maluku untuk memerintahkan seluruh personilnya bersikap profesional di lapangan.

Salah satunya ialah apabila terjadi kecelakaan lalu lintas, personil Lantas diminta untuk segera melakukan penanganan secara cepat.

“Begitu juga terhadap pelayanan pendapatan pajak agar dilakukan dengan santun dan berikan pengertian tentang tugas kita kepada masyarakat, bantu prosesnya hingga tuntas,” harap Refdi.

Refdi pun menyampaikan terima kasih kepada pihak Jasa Raharja yang selama ini telah bekerjasama dengan Polda Maluku dibidang Lalu Lintas.

“Kami menyampaikan terima kasih atas jalinan kerjasama yang baik selama ini dengan Polda Maluku,” ujarnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed