by

Brimob Patroli Harkamtimbas & Edukasi Cegah Covid-19

AMBON,MRNews.com,- Personel Brimob Maluku terus melaksanakan patroli Harkamtibmas sembari memberikan edukasi tentang bahaya penyebaran dan bagaimana cara mencegah Virus Corona Covid-19 di masa adaptasi baru.

Patroli Harkamtimbas dan edukasi dilakukan 5 personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Maluku di kota Ambon dipimpin Bripka Arisal, Sabtu (9/1/2021).

Dansat Brimob Polda Maluku melalui Wakil Komandan Detasemen Gegana AKP Denny Sandera menegaskan, dalam patroli harkamtibmas personil harus menerapkan metode humanis kepada masyarakat guna menyampaikan himbauan bahaya Covid-19 dan penyebarannya.

Masyarakat kata dia, diingatkan agar selalu menggunakan masker saat diluar rumah, selalu mencuci tangan, pentingnya jaga jarak dan pola hidup sehat secara mandiri serta menjauhi kerumunan.

“Kegiatan ini salah satu bentuk bakti Brimob Polda Maluku terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ucap Denny.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk memantau perkembangan pandemi Covid-19 namun dari sumber resmi dan akurat bukan berita hoax. Selain itu harus mengikuti arahan serta informasi dari petugas kesehatan dan dinas kesehatan setempat. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed