by

Brimob Kembali Peduli Warga Terdampak Pandemi Covid-19

AMBON,MRNews.com,- Setelah membagikan paket Sembako kepada warga di desa Hila dan Desa Kaitetu Kecamatan Leihitu Maluku Tengah kemarin, Brimob Polda Maluku lewat Detasemen Gegana kembali peduli warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Personil Gegana membagikan beras kepada warga Kota Ambon yang ada di Negeri Tawiri, Laha, Passo dan Lateri, Jumat (28/08/20).

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengaku, kegiatan berbagi ini merupakan program satuan bertemakan “Bhakti Brimob untuk masyarakat” sekaligus wujud kepedulian Brimob Maluku bagi masyarakat Kota Ambon yang terdampak.

“Selain membagi beras, personil juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan serta terapkan pola hidup sehat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Dansat.

Pembagian beras ini pun disambut baik dengan rasa syukur masyarakat. Mereka berterima kasih karena setidaknya bisa menopang kehidupan meski tidak dalam jangka waktu lama, karena pendapatan yang turun drastis karena pendemi.

“Terima kasih banyak kepada bapak-bapak Brimob yang telah membagikan Beras kepada kami ditengah pandemi virus Corona ini. Semoga bapak-bapak mendapatkan rejeki dan amal yang melimpah,” ungkap salah satu warga, La Jani. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed