by

Bantu Warga, Brimob Kembali Bagi Makanan Gratis

AMBON,MRNews.com,- Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, kembali mendirikan dapur lapangan diwilayah Kota Ambon untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19 lewat berbagi makanan gratis, Senin (13/07/20).

Pendirian dapur lapangan sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan Satuan Brimob diseluruh Indonesia semenjak mewabahnya pandemic Covid-19 termasuk oleh Brimob Polda Maluku.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur mengaku hal ini untuk terus membantu meringankan beban masyarakat terdampak.

Sebab wabah ini sangat berdampak pada ekonomi warga khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari atau pekerja harian lepas guna mencukupi kebutuhan keluarga.

Dapur lapangan tambahnya berlokasi di Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor-Tantui, dengan menyediakan 100 paket makanan siap saji dan air mineral, dengan sasaran penyapu jalan di Batu Gong serta para pekerja pada lokasi galian C di Desa Passo.

“Harapan kami apa yang dilakukan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang kesehariannya susah mendapatkan rezeki akibat mewabahnya pandemic Covid-19 sampai saat ini,” tutupnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed