by

25 Buruh TKBM Tulehu Terima Bantuan Beras

-Maluku-175 views

AMBON,MRNews.com,- Bersamaan momen duduk bacarita Kamtibmas, 25 buruh tenaga kerja bongkar muat (TKBM) Pelabuhan Tulehu, kecamatan Salahutu Maluku Tengah menerima bantuan beras 5kg dari Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Maluku, Kamis (23/7).

Dir Binmas Polda Maluku Kombes Pol Andy Ervin mengatakan, dari duduk bacarita Kamtibmas ini didapat adanya permasalahan. Dimana ada dua kelompok buruh TKBM, yang satu kelompok mendapatkan rekomendasi dari Syahbandar yang sudah pensiun.

“Kini penyelesaian oleh KP3 pelabuhan Tulehu, Kapolsek Salahutu serta Syahbandar pelabuhan Tulehu,” tukas Kombes Pol Andy Ervin dalam rilisnya kepada media ini.

Selain itu, menurut Ervin, keluhan lain dari buruh TKBM tentang berkurangnya pendapatan penghasilan setelah adanya kapal ferry.

“Tindak lanjut keluhan itu maka kita koordinasi dengan pihak pemilik kapal cepat dan Syahbandar dibantu pihak Polsek Salahutu dan KP3 serta Bhabinkamtibmas Tulehu,” tukas perwira berpangkat tiga melati.

Selain Dir Binmas, duduk bacarita Kamtibmas dan pembagian paket pangan ini diikuti Kasubdit Binpolmas, ps.kasubdit Bhabinkamtibmas, 6 personel DitBinmas serta 2 orang Bhabinkamtibmas setempat. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed