by

Babinsa Gencar Himbau Warga di Pasar Mardika & Batumerah

AMBON,MRNews.com,- Babinsa Kodim 1504/Ambon gencar menghimbau masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dimasa PSBB transisi jilid III.
Kali ini, himbauan dilakukan oleh Serda Sarman Lamase dan Serda Anjas Maute di pasar Mardika dan pasar Batu Merah, Jumat (21/8/20).
Serda Sarman Lamase katakan, kegiatan ini program rutin yang dilakukan Kodim 1504/Ambon untuk membantu pemerintah sebagai bagian dari gugus tugas guna sosialisasi kepada warga yang berjualan di pasar  agar pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan.
Penerapan protokol kesehatan itu, diakuinya saat ini begitu penting karena masa pandemi dan agar menghindari diri dari penyebaran Covid-19.  Apalagi di pasar Mardika dan Batumerah yang aktivitas jual beli padat setiap harinya.
“Tidak henti-hentinya kita terus masuk keluar pasar mengajak, himbau masyarakat dan pedagang untuk disiplin tiga hal itu. Tentu
yang lebih utama juga banyak berdoa agar Covid-19 yang saat ini sedang mewabah dimasyarakat cepat mereda dan keadaan normal kembali,” harapnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed