by

Patroli di Natsepa & Liang, Brimob Edukasi Pencegahan Covid-19

AMBON,MRNews.com,- Anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor SatBrimob Polda Maluku berpatroli sekaligus menghimbau pedagang dan pengunjung di lokasi wisata pantai Natsepa & Liang Kecamatan Salahutu-Maluku Tengah untuk mencegah penyebaran virus Corona, Rabu (19/8).

Briptu Vincen Selanno mengaku, edukasinya tak lain mengingatkan agar selalu jalankan protokol kesehatan dengan gunakan masker, jaga jarak saat aktifitas dan tak lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah aktifitas.

Sembari berharap pesan-pesan itu dapat diteruskan nantinya kepada kerabat atau keluarga untuk juga diterapkan demi bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Hal ini mengingat kondisi saat ini tidak kondusif akibat pandemi, sehingga pemerintah melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran virus. Salah satunya dengan kita tidak terlibat langsung ditempat-tempat keramaian,” tandasnya.

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol M. Guntur mengaku, dalam tugas harus selalu mengingatkan kepada masyarakat tentang pemakaian masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan karena sudah menjadi hal yang wajib dilaksanakan untuk mencegah Covid-19.

“Jangan anggap remeh virus Corona, karena wabah virus ini sudah jadi pandemi. Kita harus waspada, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya diwilayah kota Ambon karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat”, pesan Dansat. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed