by

13 Panti Asuhan & Yayasan Dapat Bantuan 3 Ton Beras

AMBON,MRNews.com,- Sebanyak 13 panti asuhan dan yayasan yang berada di Kota Ambon mendapat bantuan tiga (3) ton beras dari Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, Kamis (31/12).

Beberapa sasaran pembagian diantaranya SLB Tuna Rungu Karya Kasih Yayasan Efata yang berlokasi di Gonsalo-Kopertis Kecamatan Sirimau, panti asuhan Caleb House-Desa Soya, Yayasan Mawaddah Wa Rahmah-Ahuru, SLB Leleani Latuhalat serta sejumlah titik lainnya.

Pembagian beras dilakukan Sekretaris Kota Ambon A. G Latuheru didampingi Kepala Dinas Sosial Nurhayati Jasin, Kepala BPBD Kota Ambon Demmy Paais serta Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Ambon Joy Adriaansz.

Pemberian sembako tersebut, diakui Lattuheru sebagai bentuk kepedulian pemerintah Kota terhadap anak-anak yang membutuhkan uluran tangan kasih.

“Kita memberi bantuan kepada yayasan yang menangani anak-anak tuna rungu, kepada yayasan yang menangani pendidikan luar biasa, panti asuhan berkaitan momen Natal dan tahun baru,” jelasnya.

Melalui bantuan itu, ditargetkan dapat membantu pangan anak-anak yang berada di yayasan dan panti asuhan tersebut selama beberapa hari kedepan.

“Hari ini saya berikan bantuan Natura berupa beras membantu mereka diakhir tahun ini dengan harapan pengelola asrama bisa memanfaatkan beras yang kita bawa dengan jangka waktu 10 hari kedepan,” demikian Latuheru. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed