100 Anak Dapat Es Krim Gratis Dari Hotel Santika 

AMBON,MRNews.com, – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Senin, 23 Juli 2018, Hotel Santika Premiere Ambon membagikan es krim gratis kepada anak-anak, kurang lebih jumlahnya 100 orang yang datang ke Gandaria Restaurant pukul 12:00 – 19:00 WIT. Hal itu diungkapkan Public Relations Manager Hotel Santika Premiere Ambon, Audra Pattiasina pada rilis tertulis yang diterima MimbarRakyatNews.com, Selasa (24/7/2018).

Dengan mengusung tema Hari Anak Nasional tahun ini yaitu Anak Indonesia, Anak Genius diharapkan Audra, anak-anak Indonesia pada umumnya dan Ambon khususnya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan sehat dimana dapat membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik.

“Hotel Santika Premiere Ambon sebagai satu-satunya jaringan hotel lokal bintang empat di kota ini, turut mengambil bagian untuk mendukung HAN 2018 dengan membagikan es krim gratis. Meski kita memaknainya dengan cara sederhana, kita harapkan bisa menjadi apresiasi dan penyemangat kepada anak-anak untuk tetap belajar dan menggapai cita-cita setinggi-tingginya,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga diakui Audra, menyediakan food bazaar dengan menu dan harga spesial yaitu Bakso Mama, Mie Pangsit Mama, dan Baby Buger masing-masing hanya Rp 35.000 nett serta tersedia juga aneka jus keluarga hanya Rp 15.000 nett. Dimana food bazaar itu mendapat kunjungan, apresiasi dan antusias dari orang tua yang mengantar anaknya. Tujuannya dengan cara itu, diharapkan Hotel Santika Premiere Ambon mendapat tempat khusus di hati masyarakat Maluku dan Kota Ambon.

“Santika Indonesia Hotels and Resorts sebagai jaringan hotel lokal terbesar di Indonesia menghadirkan pelayanan dari hati lewat hotel bintang empat, Hotel Santika Premiere Ambon yang sudah mulai menerima tamu dan diharapkan grand opening dalam waktu dekat. Berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No. 88, Hotel Santika menyediakan 143 kamar terdiri dari empat tipe kamar: Deluxe, Executive, Premiere, Premiere Suite, dan Santika Suite, dengan menawarkan pemandangan keindahan laut dan gunung. Ada lima ruang meeting dan satu ballroom berkapasitas 10-1.000 orang. Juga terdapat Gandaria Restaurant yang menyajikan makanan tradisional khas nusantara dengan cita rasa ala Santika,” tutupnya. (MR-02)

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *