by

Warga Antusias Ikuti Vaksin Yang Digelar PDI Perjuangan

AMBON,MRNews.com.- DPD PDI Perjuangan Maluku kembali melaksanakan Vaksinasi tahap dua bagi warga masyarakat di kota Ambon.

Vaksinasi kedua dilaksanakan di kantor DPD PDIP Maluku, dan dimulai sejak jam 09.00 tadi pagi. Hasil pantauan di kantor DPD PDIP terlihat banyak warga yang datang untuk Vaksinasi.

Wakil Ketua Bidang Kesehatan DPD PDIP Maluku Sharon Usmany menjelaskan, sebagaimana Vaksinasi tahap satu, Vaksinasi kedua ini dilaksanakan atas koordinasi Ketua DPD PDIP Maluku, Drs. Murad Ismail, dengan kadis Kesehatan Maluku serta RSUD Haulusy Ambon.

Menurut Sharon, Ketua DPD berpesan agar Vaksinasi ini dapat dilakukan dengan baik, agar bisa membantu masyarakat dalam melakukan Vaksinasi.

” Ini bagian dari program kemanusiaan yang PDI Perjuangan lakukan bersama pemerintah dan masyarakat” ujarnya.

Sementara itu Bendahara DPD PDIP Maluku Lucky Wattimury mengatakan, PDIP memberi penghargaan dan apresiasi kepada tenaga medis, baik dokter maupun perawat yang telah membantu melakukan Vaksinasi bertempat di kantor PDIP Maluku.

“Sangat luar biasa perhatian para medis untuk suksesnya vaksinasi yang dilakukan PDIP. Kepada masyarakat yang turut serta dalam kegiatan Vaksinasi yang dilakukan PDIP Maluku, kami mewakili Ketua DPD dan semua pengurus PDIP Maluk menyampaikan terima kasih” demikian Wattimury. ( *)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed