by

Sertijab Sekkot Ambon, Walikota Pesankan Dua Kalimat Ini

AMBON,MRNews.com,- Agus Ririmasse mulai bertugas hari ini sebagai orang nomor tiga di Kota bertajuk Manise pasca dilakukannya pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab).

Sertijab dari Pelaksana Tugas (Plt) Sekkot Rulien Purmiasa kepada Ririmasse dilakukan di ruang Vlissingen Gedung Balaikota Ambon, Rabu (22/12/21), disaksikan Walikota Richard Louhenapessy dan Wakil Walikota Ambon Syarif Hadler, Kepada OPD, Camat, Lurah, Kades dan Raja.

Louhenapessy katakan, walaupun tugas Plt sangat singkat atau pendek kurang dari sebulan, tapi nama Rina sapaan akrab Purmiasa telah tercatat dalam lembaran sejarah Kota Ambon pernah menjadi Plt.

Serta mantan Kepala DP3AMD itu sudah menunjukkan dedikasi, tanggungjawab dan kepeduliannya untuk terus menjaga, mengawal kota ini secara baik.

“Pertama, terima kasih kepada Ibu Rina (Purmiasa) dan kedua, selamat bekerja kepada Sekkot yang baru. Kebersamaan yang ada selama ini kiranya itu menjadi kekuatan untuk kita melangkah kedepan bersama,” pesan Louhenapessy.

Usai Sertijab, Walikota, Wakil Walikota dan Sekkot melakukan rapat staf lengkap bersama Kepala OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa/Raja untuk melakukan konsolidasi dan satukan visi kerja pasca peralihan posisi Sekkot. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed