by

Petani dan Nelayan di Ambon Perlu Bantuan Pemerintah

AMBON,MRNews.com.- Kebutuhan masyarakat Kota Ambon yang beraktifitas pada bidang pertanian dan perikanan masih membutuhkan perhatian pemerintah agar berbagai usaha yang digeluti bisa berjalan dan berdampak baik.

Hal tersebut dikatakan Anggota DPRD Provinsi Maluku asal Partai Gerindra dari daerah pemilihan Kota Ambon, Johan Lewerissa usai melakukan masa reses.

” Memang banyak sekali kebutuhan masyarakat Kota Ambon terutama petani maupun nelayan yang membutuhkan bantuan pemerintah dengan menyediakan alat atau kebutuhan yang menunjang aktifitas mereka. Sebab sudah tidak bisa dilakukan secara manual namun membutuhkan alat penunjang agar usaha mereka bisa berhasil dan berdampak baik” ujar Lewerissa.

Ditambahkan untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan petani dan nelayan maka sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku dari daerah Kota Ambon akan diperjuangkan oleh Komisi 2 saat melakukan Aspirasi ke pemerintah pusat.

” Untuk berbagai kebutuhan para petani maupun nelayan akan diperjuangkan komisi 2 saat melakukan aspirasi ke pemerintah pusat . Kita berharap perjuangan kami nanti di Jakarta dapat berhasil sehingga kebutuhan para petani maupun nelayan bisa terpenuhi” tutupnya. ( MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed