by

Pastori Jemaat Bukit Kasih Kategorial Polri Diresmikan

-Agama-181 views

AMBON,MRNews.com,- Rumah Pastori Jemaat Bukit Kasih Kategorial Polri Klasis Kota Ambon di Asrama Polisi Polda Maluku, Kayu Putih, Kota Ambon diresmikan, Kamis (16/9/2021).

Peresmian dilakukan Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri, Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes serta Ketua MPH Sinode GPM Pendeta Elifas Maspaitella dengan penandatangan prasasti serta pengguntingan pita.

Pada kesempatan itu, Refdi menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada seluruh jemaat Bukit Kasih atas terselesaikannya pembangunan rumah Pastori untuk pelayanan Jemaat Kategorial Polri Kayu Putih.

“Saya berharap agar rumah Pastori ini dapat digunakan sesuai fungsinya, dan menjadikannya sebagai rumah pelayanan, serta tempat berdoa yang terbaik untuk seluruh jemaat Bukit Kasih,” harap orang nomor 1 Polda Maluku ini.

Ditengah Pandemi covid-19, Refdi mengajak seluruh pimpinan jemaat agar dapat menjaga kesehatan sehingga bisa terhindar dari bahaya penularan virus mematikan tersebut.

“Mari kita selalu menjaga kesehatan kita dimanapun kita berada dengan selalu mengimplementasikan penerapkan protokol kesehatan,” ingatnya.

“Mari kita selalu lakukan tes kesehatan agar kita dapat mengetahui apakah diri kita atau keluarga dan masyarakat kita ada yang tertular covid-19, sehingga bisa cepat ditindaklanjuti,” tambahnya.

Mantan Komandan Korps Lalu lintas Polri ini juga berterima kasih kepada Sinode GPM beserta seluruh pendeta dan jemaat di Maluku dan Maluku Utara atas dukungannya terhadap penyelenggaraan vaksinasi covid-19 yang digalakan Polda Maluku.

“Terima kasih juga kepada panitia pembangunan Pastori. Semoga semangat kerohanian yang ada dapat membawa dampak positif kepada seluruh jemaat dalam mendekatkan diri kepada Tuhan. Semoga kualitas iman dan hidup kita selalu diberikan yang terbaik,” tandasnya.

Diketahui, peresmian pastrori tersebut dihadiri juga sejumlah pejabat utama Polda Maluku, Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Sekretaris MPH Sinode GPM, Ketua Klasis Kota Ambon, pimpinan dan seluruh jemaat Bukit Kasih. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed