by

Natal Komunitas Rumah Beta Memberi Arti Pentingnya Saling Berbagi

AMBON,MRNews.com.- Sebagai tanda syukur atas penyertaan Tuhan sepanjang tahun 2021 maka Komunitas Rumah Beta melakukan kebaktian Natal yang dipimpin Pdt Sandra Pesiwarissa di Gereja Syalom.

Dibawah tuntunan Tema Natal tahun 2021, Merayakan Natal dengan rendah hati dan setia (Matius, 1:18-25). Komunitas Rumah Beta dalam seluruh pelayanan kasih kepada anggota bersyukur bahwasanya, Tuhan itu baik dengan selalu bersyukur.

Parodi Natal menjadi suguhan tentang bagaimana tiap orang memandang dan melakukan persiapan menghadapi perayaan Natal sebagai hari kelahiran Yesus.

Sang Putera Malaf yang lahir di kandang Betlehem dengan segala keterbatasan memberi makna betapa dalam kerendahan Allah merelakan anakNya yang diberi nama Yesus lahir dalan palungan menjumpai semua manusia tanpa perbedaan.

Pembacaan Alkitab, Lukas 2:8-20 kemudian Pesiwarissa mengulas arti Natal dengan memberi pesan bahwasanya Komunitas Rumah Beta berupaya untuk terus berjuang membangun sebuah perjuangan bagi saudara-saudara dengan HIV AIDS.

” Sebagai komunitas tentu memerlukan sebuah kerendahan hati dalam saling keterbatasan dengan keterbukaan mengharapkan bisa mengalami perubahan hidup yang lebih baik ” ujar Pesiwarissa yang selama ini selalu mendampingi komunitas dalam pergumulan hidup .

Sebuah perhatian dari berbagai pihak diharapkan dapat melahirkan tekad untuk saling memberi topangan bagi semua komunitas dengan stop Stigma bagi penderita HIV/AIDS.

” Berita Natal disampaikan dalam sebuah karya penyelamatan bagi siapa saja ” ujarnya.

Perjuangan Komunitas Rumah Beta akan selalu memerlukan uluran tangan banyak pihak untuk saling menopang . (MR-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed