by

Merchandise Maluku FC Sudah Bisa Didapat di Pasaran

AMBON,MRNews.com,- Merchandise klub sepakbola kebanggaan tanah raja-raja Maluku yaitu, Maluku FC asuhan coach Lutfi Lestaluhu sudah bisa didapat di pasaran.

Hal ini terjadi setelah dilakukannya launching official Store Jakarta sekaligus penandatanganan kontrak kerjasam dengan Maluku FC, antara Direktur official store Jakarta dengan Manager Maluku FC di Rainbow Cafe Jakarta, Sabtu (5/6).

Dalam acara launching, CEO Maluku FC Irwan Maulana dan tim pelatih yang juga mantan pemain nasional Imran Nahumarury turut hadir.

Manager Maluku FC Saidna Azhar Bin Tahir katakan, penandatanganan kontrak itu dalam rangka kerjasama dalam bidang pengelolaan, pemasaran dan penjualan merchandise Maluku FC.

“Dengan diadakannya launching ini maka Maluku FC resmi memasarkan dan menjual Merchandise klub berupa jersey, kaos, topi dan lainnya,” tandas anggota DPRD kota Ambon fraksi PKS saat dihubungi, Minggu (6/6).

Diungkapkan Saidna, apa yang terjadi ini merupakan suatu progres luar biasa dari sebuah klub sepakbola yang baru seumur jagung, yang bersiap menata diri untuk arungi kompetisi sepakbola nasional di liga 3.

Dirinya lantas mengajak masyarakat Maluku yang tersebar diseluruh Indonesia dan bahkan dipenjuru dunia agar ikut mensupport perjuangan Maluku FC kedepan untuk kembali harumkan nama Maluku dibidang sepakbola dengan membeli merchandise.

“Ayo basudara samua mari kita support dan dukung Maluku FC dengan cara membeli merchandise Maluku FC. Khusus untuk di Kota Ambon, nantinya bisa dapatkan merchandisenya di store seputaran kawasan Bandara Pattimura,” pungkasnya. (MR-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed